Rihlah SDIT Anak Sholeh Goes to Semarang

Dokpri  kelompok putri goes to Semarang 
Pagi ini menjadi hari yang dinanti-nanti. Sabtu, 28 Januari 2023 menjadi momen yang indah buat siswa-siswi kelas 6. Pagi ini SDIT Anak Sholeh mengadakan rihlah ke Semarang.

Pukul 06.00 kami berkumpul di SPBU Candimas"  Sedayu. Siswa-siswi dan para guru dan karyawan sudah banyaj yang berkumpul di sini. Sambil menunggu siswa lain yang belum hadir, kita ambil foto bersama dulu.

Lokasi goes to Semarang kita, di obyek wisata dusun Semilir, kemudian lanjut ke Cimory dan terakhir Saloka Theme Park. Rihlah kali ini kita bersama dua bus,  bus 1 untuk kelompok siswa putra, bus 2 untuk putri. Saya kebetulan mendampingi bus 2 membersamai kelompok putri. Alhamdulillah udah siap semua. Ustadzah Dyah memimpin do'a bersama. Mohon do'a agar perjalanan kami senantiasa dilindungi Allah SWT. Bismillah  goes to Semarang. Semoga perjalanan ini membawa manfaat dan kenangan indah untuk semua.

Salam Literasi 28012023
Sri Rejeki _Yogyakarta 

Comments

  1. Objek wisatanya tolong ditambahkan dengan gambar atau videonya, alamat lengkapnya,sapa tau suatu saat bisa berkunjung kesana

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts