Menuju Eropa

Dokpri silaturahmi keluarga Semarang 

Akhirnya pagi ini kami berkumpul bersama di rumah simbah Semarang.  Alhamdulillah kita sudah sampai di titik ini dengan banyak nikmat. Segala kenikmatan dan kemudahan terus berlimpah kepada kami. Atas ridhoNya semua urusan belajar anak-anak dimudahkan.

Setelah beberapa bulan belajar dengan tekun, kini tiba saatnya. Impian belajarmu telah ada di depan mata. Semoga senantiasa dimudahkan untuk menuntut ilmu selanjutnya. Apa yang menjadi impian indahmu semoga dimudahkan di sana.

Terus ikhtiar dan do'a duhai anakku tersayang. Meski jauh dari kami, tapi percayalah ridho dan do'a ibu tak pernah terputus jarak dan waktu. Biarkan luasnya benua hanya jadi jarak yang ada. Ingatlah selalu nasehat kami. Terus bersyukur dan berserah diri pada Illahi. Senantiasa mengharap ridho Yang Maha Suci. Semoga senantiasa bertemu orang-orang yang baik. Dimudahkan dalam thalabul'lmi dan ibadahmu di sana. Niatkan semua sebagai ibadah agar membawa manfaat dan berkah. Duhai anakku do'a dan ridhoku menyertaimu. Duhai Rabbku kutitipkan buah hatiku dalam penjagaan terbaikMu.


Semarang, 17.02.2023


Kiki_S.Rejeki, persiapan kakak belajar di Eropa. Alhamdulillah  ya Allah 

Comments

Post a Comment

Popular Posts