SDIT Anak Sholeh Siap ASPD Literasi Sains


Pagi ini, Rabu tanggal 24 Mei 2023 merupakan hari terakhir ASPD BK. Asesmen Standardisasi Pendidikan Daerah Berbasis Komputer pagi ini adalah Literasi Sains (IPA).

Pagi ini dengan penuh percaya diri dan kesiapan yang matang SDIT Anak Sholeh Sedayu siap mengikuti ASPD BK 2023.

Segenap ustadz/ustadzah dan para siswa sudah mempersiapkan dengan latihan- latihan soal. Pendalaman materi dan pendampingan mengerjakan soal dengan menggunakan komputer juga sudah dikenalkan.

Simulasi mengerjakan soal di komputer beberapa kali diberikan. Diharapkan para siswa SDIT Anak Sholeh Sedayu sudah familiar mengoperasikan komputer. Sehingga tidak ada kendala saat mengerjakan soal ASPD Berbasis Komputer ini.

Syukur Alhamdulillah hari pertama dan kedua ASPD berjalan lancar. Dan hari ini kembali sekolah kami siap mengikuti ASPD BK hari ketiga.

Rasanya sudah terbayang nuansa kelulusan di wajah para siswa. Materi Literasi Sains pagi ini semoga menjadi penutup ASPD yang menggembirakan anak-anak.

Semoga dengan kesiapan yang matang dan ikhtiar warga sekolah selama ini berbuah manis nantinya. Hasil ASPD anak-anak semoga memuaskan.

Masih menjadi kegiatan rutin para siswa di pagi hari, sholat dhuha dan tilawah pagi. Semoga dengan mendekatkan diri pada Allah SWT para siswa diberi kemudahan dalam menyelesaikan soal-soal ASPD BK 2023 ini.

Ikhtiar sudah optimal. Jalur darat sudah dilalui. Saatnya kita semua berikhtiar lewat jalur langit. Terus berjuang anak-anakku. Ingat selesai ASPD bukan akhir perjalanan. Tapi awal perjalanan kalian menuju jenjang yang lebih baik. Awal perjuangan kalian meraih impian. Siapkan diri untuk menyongsong masa depan gemilang. Sukses ASPD BK 2023. Sukses SDIT Anak Sholeh Sedayu Yogyakarta. 

Comments

Popular Posts