Tetap Bersyukur ya Nak: Ultah Jagoanku

Dokpri mensyukuri ultah jagoanku 

Tak terasa sudah bulan Mei, bulan yang biasanya jadi banyak momen di rumah. Beberapa hari ini my Denok membahas acara untuk merayakan ulang tahun papahnya dan adiknya, mas Haidar. 

Sebenarnya tak selalu harus dirayakan dengan berbagai proses dan pesta. Mungkin lebih tepatnya kita harus terus bersyukur masih diberi waktu hingga saat ini. Momen ultah kali ini saya ingin menanamkan pada jagoanku dan anak-anakku tentang makna bersyukur. Semua kenikmatan yang ada harus disyukuri sebagai anugerah.
Dokpri kue ultah mas Haidar

Biasanya kita merayakan bersama ultah dua jagoan kita bersama. Karena tanggal ultahnya berdekatan. Tiga hari selisih tanggal kelahiran papah dan mas Haidar jadi seru bila dirayakan bareng sekalian. Biar lebih praktis dan juga ekonomis kali yaa.

Seperti biasa tiap malam Denok video call untuk sekedar berbagi cerita. Kali ini kami berdua sering bahas tentang momen merayakan ultah dua jagoan kami. Kakak di Jerman ada niat pesen kue tart atau nasi tumpeng untuk lewat go food, dikirim ke rumah Jogja.
Ayahnya ultah tanggal 3 Mei sedang mas Haidar ultah tanggal 6 Mei. Karena mas Haidar tanggal 6 Mei harus balik cek in pesantren, jadi kami berencana merayakan bersama. Jadilah tanggal 4 Mei dua jagoan potong kue dan tiup lilin bersama.

Tanggal 2 Mei rencana kue tart yang mungil siap meluncur ke rumah. Dengan go food kue dianter. Alhamdulillah sore itu kue telah sampai di rumah. Saatnya menyembunyikan kue di kulkas. Selanjutnya memberi surprise ke ayahnya.

Terkadang rencana gak seindah realita. Ayahnya sedang ada rapat, jadi yang ditunggu-tunggu diberi surprise malah tidak bisa. Jadi acara potong kue tanggal 3 Mei diajukan besuknya. Tanggal 4 Mei sore kita jadwal ulang.
Dokpri kue ultah si ayah

Akhirnya mas Haidar dan ayahnya merayakan potong kue dan tiup lilin bersama di sore hari, tanggal 4 Mei 2023. Acara tiup lilin dan potong kue begitu sederhana. Gak ada acara makan2 pokoknya. Yang penting kita bisa kumpul bersama dan menikmati momen ini. Met milad  jagoanku, semoga sehat selalu, bahagia dan tercapai semua cita-cita mulia kalian. Aamiin

Terima kasih ya Allah atas segala nikmatMU. Makasih kakak yang sudah kirim paket kue tart dan hadiah untuk  "Dad and brother".  Makasih dik Ayyu yang sudah bantuin mamah. Makasih semua yang terus bersyukur atas nikmat sehat dan sempat sampai hari ini. Thanks. Alhamdulillah.


Love you all

Mamah Kiki



Comments

Popular Posts